Sergio Rico

Zinedine Zidane incar bintang Liga Primer Inggris

Zinedine Zidane incar bintang Liga Primer Inggris yang terdegradasi

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan melihat bintang Liga Primer Inggris yang terdegradasi untuk memenuhi kemungkinan kekosongan di skuatnya.

Bos Real Madrid Zinedine Zidane memiliki beberapa gelandang dan penyerang dalam agendanya untuk bursa transfer mendatang. 46 tahun juga tahu di benaknya bahwa menandatangani kiper harus ada dalam daftar keinginan juga mengingat bahwa salah satu Keylor Navas atau Thibaut Courtois akan pergi selama musim panas.

Menurut Fox Sports, Merengues mencari saingan liga untuk mengisi kekosongan mereka. Kiper Sevilla, Sergio Rico, yang dipinjamkan ke tim Fulham yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris, ada di radar Los Blancos. Pemberontak akan kembali ke Andalusia sekarang dan Sevilla terbuka untuk prospek menjualnya.

Pakaian La Liga akan menuntut 12 juta euro untuk jasanya, label harga yang akan dengan mudah dibeli Real Madrid. Yang mengatakan, Sevilla dan Real Madrid tetap menikmati hubungan luar biasa sehingga merumuskan transfer meskipun Rojiblancos sekarang menjadi pihak yang bersaing untuk empat besar, tidak akan banyak masalah.

Thibaut Courtois, dengan 34 penampilan adalah kiper yang paling banyak bermain musim ini. Keylor Navas memiliki peluang dengan Zinedine Zidane kembali di pucuk pimpinan, tetapi pelatih asal Prancis itu hanya akan mempertahankan satu. Semua tanda menunjuk ke arah Courtois yang tetap dan Zidane akan dengan senang hati membiarkan pemain Kosta Rika bermain di Liga Champions dan Copa del Rey, tetapi dia ingin bermain lebih banyak.

Mungkin membeli Sergio Rico tidak akan menjadi pilihan terbaik bagi Real Madrid karena mereka sudah memiliki Andriy Lunin. Luca Zidane atau Altube dapat terus menjadi pilihan ketiga untuk tahun depan. Namun, pertama-tama, membuat Keylor Navas dan Thibaut Courtois agar keduanya senang dalam beberapa hal harus ada di radar Zidane.

Zinedine Zidane menyampaikan kabar itu ke Kosta Rika pada akhir pekan lalu dan itu membuat Keylor merasa sangat sedih karena dia percaya bahwa dia bisa melawan Thibaut Courtois dan menjadi kiper Madrid No.1 yang sekali lagi.

Pelatih Prancis itu menyatakan bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan mengenai situasi ini karena dewan sudah membuat keputusan. Madrid telah memilih untuk bertaruh pada Courtois, jadi Keylor harus meninggalkan Bernabeu.

Ini berarti bahwa pertandingan hari Minggu melawan Real Betis akan menjadi yang terakhir bersama Los Blancos. Anehnya, itu melawan lawan yang sama yang akan dia hadapi dalam hal kepergiannya pada Agustus 2015, ketika Madrid berusaha untuk mengontrak David de Gea dari Manchester United.

Keylor akan meninggalkan Madrid dengan tiga Liga Champions, satu gelar LaLiga Santander, tiga Piala Dunia Klub dan tiga Piala Super Eropa. Tidak ada keraguan: ia telah menjadi salah satu kiper terbaik Real Madrid.

Siapa yang seharusnya menjadi tiga kiper tim utama Real Madrid mulai musim depan?